Jenis Gelang Emas yang Dijual di Pasaran, Wanita Wajib Tau

Diantara sekian banyak jenis aksesoris yang diciptakan untuk kaum hawa, maka gelang masuk sebagai salah satu koleksi terpenting yang harus dimiliki. Jenis aksesoris yang satu ini akan semakin mempercantik tampilan Anda dalam berbagai macam suasana, mulai dari kebutuhan santai hingga untuk datang ke pesta, apalagi untuk beberapa wanita yang merasa kurang percaya diri dengan pergelangan tangan tanpa hiasan apapun. Produk aksesoris yang satu ini juga banyak sekali ragamnya, mulai dari yang biasa hingga gelang emas.

Perhiasan emas ini memang tergolong sebagai salah satu yang banyak diincar oleh masyarakat, mereka menjadikannya sebagai pilihan bukan tanpa alasan, melainkan jika dilihat dari segi nilainya tak hanya bisa menambah nilai estetika pada tampilan saja, melainkan juga ada nilai tambahan yaitu untuk investasi, tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan hal yang satu ini, dimana emas memang memiliki nilai investasi tinggi, paling tidak di kemudian hari bisa tetap diuangkan meskipun ada nilai penurunannya sampai dengan beberapa rupiah.

Jenis gelang emang yang dijual di pasaran

Gelang emas ini bisa dengan mudah dijumpai di pasaran dengan tawaran harga yang beragam, tergantung dari ukurannya bahkan juga nilai atau tingkatan karat, semakin besar, maka akan semakin mahal harganya. Sebelum membeli maka wajib bagi Anda mengetahui ragam atau jenis dari gelang tersebut sehingga tak salah memilih, diantaranya adalah:

1. Gelang tennis.

Produknya agak sedikit unik dibandingkan dengan gelang pada umumnya, karena memang memiliki bentuk seperti rantai logam pada jam tangan atau arloji, namun jumlahnya hanya satu berderet. Umumnya gelang yang satu ini dibuat dari bahan dasar emas putih dengan adanya tambahan bandul yang cantik.

2. Bangle bracelet.

Jenis yang satu ini termasuk produk yang paling banyak dipilih oleh kaum hawa, karena ukurannya yang kecil dan juga ringan dipakai. Bahkan tak jarang yang mengoleksi sampai dengan puluhan jumlahnya. Bahannya sendiri juga sangat beragam mulai dari plastik, kayu sampai dengan emas, karena terkadang pemakaiannya dalam jumlah banyak atau lebih dari satu sehingga sering kali menimbulkan suara ketika digunakan.

3. Charm bracelet.

Bentuknya agak berbeda dengan bangle karena ada untaian rantai yang terbuat dari bahan logam, produk yang satu ini memiliki motif yang sangat beragam, terkadang bisa dilengkapi dengan motif seperti boneka bahkan juga diukir dengan nama, bisa disesuaikan dengan selera.

4. Beaded bracelet. 

Dikenal juga sebagai gelang manik-manik, namun tak jarang diantaranya yang dibuat dari bahan dasar batu mulia asli sehingga membuat tawaran harganya juga terbilang agak mahal. Karena memiliki warna-warni cantik maka tak hanya para orang dewasa saja yang menyukai menggunakan produk satu ini, melainkan juga untuk anak-anak hingga remaja.

5. Gelang mutiara. 

Kombinasi antara bahan logam mulia dengan mutiara, banyak wanita yang menyukai model yang satu ini, umumnya akan mereka gunakan untuk acara-acara penting seperti diantaranya adalah pernikahan atau pesta, untuk tawaran harganya sendiri tergolong mahal, apalagi jika mutiara tersebut adalah mutiara dari kerang liar, bukan hasil budidaya.

Jadi ingin pilih yang mana, gelang emas atau model yang lainnya, sesuaikan dengan budget Anda. Khusus untuk Anda yang ingin memakai gelang dari logam mulia maka perhatikan juga cara penggunaannya, jangan sampai membuat perhiasan tersebut rusak, apalagi memakai emas asli umumnya juga dapat memicu terjadinya tidak kejahatan.

Comments